home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry N VIXX dan Jung Yi Seo Bikin Penonton Penasaran, Ada Apa Nih?

Senin, 03 Mei 2021 11:00 by Rie127 | 569 hits
Chemistry N VIXX dan Jung Yi Seo Bikin Penonton Penasaran, Ada Apa Nih?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul ‘Mine’ telah merilis foto teaser terbaru yang memperlihatkan chemistry antara Han Soo Hyuk (diperankan oleh N VIXX) dan Kim Yoo Yeon (diperankan oleh Jung Yi Seo).

Dalam foto tersebut, Han Soo Hyuk baru saja pulang setelah menempuh pendidikan di luar negeri, ia kemudian bertemu dengan pembantu baru keluarganya, Kim Yoo Yeon yang telah mengalami segala macam kesulitan diusianya yang masih muda.

Meksipun kedua karakter ini sangat berbeda, namun kedua memiliki kesamaan, yaitu menderita insomnia karena perasaan batin mereka yang sangat kacau, sehingga mereka kerap memahami satu sama lain.

Hubungan keduanya ini kemudian menuai pertanyaan bagi penonton, apakah nantinya Han Soo Hyuk akan terus menjalani kehidupan dibawah pengawasan keluarga atau menjalani hidupnya sendiri, dan apakah Kim Yoo Yeon akan menerima takdir yang telah ditetapkan untuknya atau tidak.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

‘Mine’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang wanita kuat dan penuh ambisius. Menceritakan kehidupan Seo Hee Soo (diperankan oleh Lee Bo Young), mantan aktris A-List sekaligus istri dari putra kedua keluarga chaebol di belakang Hyowon Group.

Ada juga Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung), istri elegan berdarah biru dari putra tertua keluarga Hyowon Group yang penuh dengan segala macam aturan yang diterapkan kepada anaknya. Ia juga merupakan ibu dari Han Soo Hyuk.

Mineakan memulai penayangan episode perdananya pada 8 Mei pukul 21:00  KST, menggantikan slot waktu drama ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhir ada 2 Mei.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)