home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

Senin, 03 Mei 2021 10:40 by fzhchyn | 432 hits
Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Naeun Apink siap memulai awal yang baru dengan YG Entertainment! Penyanyi dan aktris itu telah resmi bergabung dengan agensi tersebut setelah kontraknya dengan Play M Entertainment berakhir dan memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Pada 3 Mei, YG Entertainment mengumumkan, “Kami senang bisa bergabung dengan Son Naeun yang multi-talenta. Karena Son Naeun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya.”

Selain menanungi banyak grup dan penyanyi K-Pop berbakat, YG Entertainment juga merupakan rumah bagi sederet aktor dan aktris ternama termasuk Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Son Naeun memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai member girl grup Apink dan telah melakukan promosi di berbagai bidang termasuk musik, variety show, drama, dan film. Dia muncul dalam drama ‘Childless Comfort’, ‘Second 20s’, ‘Cinderella and the Four Knights’, dan ‘Dinner Mate’. Tahun ini, dia akan berakting dalam drama mendatang ‘Disqualified as a Human’ (judul literal) bersama Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, dan banyak lagi.

Pada minggu lalu, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Son Naeun telah meninggalkan agensi. Lima member Apink lainnya; Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung; memperbarui kontrak mereka dengan Play M Entertainment. Agensi meyakinkan bahwa Apink akan terus bertahan sebagai grup beranggotakan enam orang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)