home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Hyeri Girls Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Sageuk

Senin, 03 Mei 2021 11:40 by bellaevania | 483 hits
Yoo Seung Ho dan Hyeri Girls Day Dikonfirmasi Bintangi Drama Sageuk
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho dan Hyeri Girls Day dikonfirmasi akan jadi lawan main dalam drama terbaru yang bergenre sageuk. Keduanya akan membintangi drama KBS 2TV berjudul 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms'.

Drama ini mengambil latar belakang hukum larangan dalam sejarah Joseon, yang menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik.

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Nam Young, yang memiliki visual luar biasa. Dia adalah sosok yang akan melindungi keyakinan dan integritasnya. Saat dia dengan ambisius memulai kehidupan barunya di Hanyang, dia bertemu dengan Kang Ro Seo yang akan diperankan Hyeri. Ini akan jadi penampilan Yoo Seung Ho dalam drama sageuk setelah empat tahun sejak 'Ruler: Master of the Mask'.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Hyeri berperan sebagai Kang Ro Seo, seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk melunasi utangnya. Dia adalah sosok yang tidak takut bekerja keras untuk menghasilkan uang untuk mendukung kakak laki-lakinya. Dia satu-satunya harapan keluarga.

Selain Yoo Seung Ho dan Hyeri Girls Day, Byun Woo Seok and Kang Mina mendapat tawaran untuk bermain juga dalam drama ini. Namun hingga saat ini keduanya masih dalam tahap pertimbangan.

'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' sudah melakukan pembacaan naskah dan mulai syuting pada bulan Mei ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)