home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Bicara Soal Film 'Seobok' dan Persiapan Karakternya

Senin, 03 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 386 hits
Park Bo Gum Bicara Soal Film 'Seobok' dan Persiapan Karakternya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Gum mengambil bagian dalam sebuah wawancara di mana dia berbicara tentang film terbarunya ‘Seobok’! Wawancara ini dilakukan pada Agustus lalu, sebelum sang aktor menjalankan tugas wajib militer.

Tayang perdana pada 15 April lalu, ‘Seobok’ adalah film fiksi ilmiah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo) yang, untuk misi terakhir hidupnya, ditugaskan untuk memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama umat manusia. Park Bo Gum berperan sebagai klon tituler Seobok, target dari banyak kekuatan yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri.

Park Bo Gum berbicara tentang alasan mengapa ia memutuskan untuk mengambil bagian dalam film tersebut. “Apa yang membuat kita menjadi manusia? Mengapa kita membutuhkan bioetika dalam sains? 'Seobok' memberiku waktu untuk memikirkan tentang manusia dan kehidupan kita," komentarnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya membuat penampilan pertamanya dalam sebuah film, Park Bo Gum menjawab, “Sejak aku bekerja bersama dengan sutradara Lee Yong Joo dan aktor senior lainnya, aku dapat mempercayai mereka dan membenamkan diri dalam peranku. Setiap kali aku mempersiapkan produksi, sikapku selalu sama.”

“Karena aku percaya bahwa produksi bukanlah sesuatu yang aku lakukan sendiri, melainkan sesuatu yang dikerjakan bersama-sama oleh semua orang, aku bekerja untuk melakukan yang terbaik dalam situasi yang aku hadapi,” imbuhnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Mengenai bagaimana dia mempersiapkan perannya sebagai Seobok, Park Bo Gum berbagi, “Memerankan karakter Seobok tidaklah mudah. Seperti anak kecil yang tumbuh terlalu cepat, dia adalah karakter yang harus terus-menerus khawatir dan sedih atas kehidupan dan nasibnya.”

“Aku membangun karakter tersebut melalui banyak percakapan dengan sutradara. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin Seobok tampil bermartabat dan tidak terlalu muda, jadi aku memikirkan dan mempelajari cara menyampaikan sisi dirinya itu.”

Park Bo Gum memuji sutradara Lee Yong Joo karena selalu menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting dan menggambarkan bagaimana dia selalu mempertimbangkan pendapatnya sendiri tentang karakternya. “Melalui sutradara aku dapat mempertimbangkan karakterku lebih dalam, dan berkat dia itu adalah pekerjaan yang berarti,” katanya.

Aktor tersebut melanjutkan, “Sutradara adalah adaptor awal yang memiliki semua gadget terbaru, dan dia memahami tren terbaru dan sepertinya dia lebih maju dari masanya. Aku merasa bahwa dia adalah orang yang berpikiran terbuka. Dari 'Possessed' hingga film seperti 'Architecture 101' dan 'Seobok', dia memberikan cerita yang berat menjadi ringan tanpa membuatnya terlalu ringan. Suatu kehormatan bisa bekerja dengannya. "

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)