home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengalaman Kerja Bareng di 'Seobok', Park Bo Gum Ingin Tiru Banyak Hal dari Gong Yoo

Senin, 03 Mei 2021 13:00 by fzhchyn | 426 hits
Pengalaman Kerja Bareng di 'Seobok', Park Bo Gum Ingin Tiru Banyak Hal dari Gong Yoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wawancara Park Bo Gum yang dilakukan bulan Agustus lalu sebelum ia melaksanakan tugas militer telah dirilis. Sang aktor berbicara tentang film terbarunya ‘Seobok’ dan mengungkapkan kesan bekerja sama dengan Gong Yoo.

Terkait bagaimana rasanya bekerja bersama Gong Yoo, Park Bo Gum berkata, “'Wow, ini Gong Yoo!' Aku tidak percaya aku sedang mengerjakan film dengannya. Aku adalah penggemar sampai-sampai aku telah menonton hampir semua produksinya, dan aku sangat tersanjung dan senang bertemu dengannya melalui 'Seobok'."

Park Bo Gum terus memuji Gong Yoo saat dia berbagi, “Aku memiliki banyak kekhawatiran saat berakting sebagai Seobok, tapi dia memberiku nasihat yang menyemangati untuk meningkatkan kepercayaan diriku dan menjagaku dengan baik.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Dibandingkan dengan Ki Heon (karakter Gong Yoo di film) yang aku bayangkan saat membaca naskah, dia memerankan peran tersebut dengan kedalaman emosional yang lebih dalam. Aku merasa pikiran dan hasratnya untuk berakting sangat luar biasa. Dia adalah aktor senior yang ingin aku ajak bekerja sama lagi, dan seseorang yang ingin aku tiru dalam banyak hal."

Selanjutnya, dia juga membagikan kesannya bekerja dengan Jang Young Nam, yang berperan sebagai Im Se Eun. “Dalam wawancara sebelumnya, aku menyebut Jang Young Nam sebagai aktor senior yang ingin aku ajak kerja sama, dan aku senang mimpi itu menjadi kenyataan.”

“Saat berakting dengannya, ada banyak adegan di mana kami harus saling menatap mata, dan setiap kali aku bisa merasakan betapa dia peduli pada Seobok. Aku senang ada banyak momen di mana kita bisa bertukar emosi saat berakting."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)