home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Ngaku Depresi Akibat Karakternya di Drama Vincenzo

Selasa, 04 Mei 2021 09:20 by muthiasp | 503 hits
Kwak Dong Yeon Ngaku Depresi Akibat Karakternya di Drama Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kwak Dong Yeon menunjukkan kualitas akting memukau saat berperan sebagai Jang Han Seo di drama Vincenzo. Karakternya digambarkan sebagai korban penyiksaan dari sang kakak, Jang Han Seok yang ternyata berdampak pada mentalnya di dunia nyata.

“Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Saya pikir kata kunci dari karakternya adalah 'bertahan hidup'. Dia hidup, tetapi di bawah pengawasan kakaknya sehingga dia tidak memiliki kesadaran independen," kata Kwak Dong Yeon.

"Dia seperti zombie. Dia melihat Vincenzo dan mulai berharap dia bisa menjalani kehidupan di bawah kendalinya sendiri," imbuhnya.

Aktor tersebut juga berbicara tentang pelecehan fisik yang dialami karakternya dalam drama. “Saya banyak dipukul,” kenangnya. “Saya paling sering dipukul di sini dari semua proyek yang pernah saya lakukan."

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

"Joon Woo selalu menampar saya, memukul kepala saya, memukul saya dengan tongkat hoki, menendang saya, bahkan mencekik saya." Hal itu membuatnya merasakan tekanan mental secara nyata.

"Saya benar-benar merasakan harga diri saya terkuras saat merekam adegan itu. Terus-menerus menderita perlakuan semacam itu memalukan, dan setelah beberapa adegan seperti itu, saya merasakan depresi yang nyata," ujarnya.

"Adegan itu dibuat untuk menunjukkan betapa Han Seo menderita karena penghinaan dan keputusasaan," imbuh Kwak Dong Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)