home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight Cerita Proses Bikin Album Baru Tanpa Target Menang Apapun

Selasa, 04 Mei 2021 09:40 by muthiasp | 359 hits
Highlight Cerita Proses Bikin Album Baru Tanpa Target Menang Apapun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 Mei, Highlight resmi comeback setelah lebih dari dua tahun absen dengan mini album ketiga bertajuk The Blowing, dan lagu andalan berjudul Not the End. Mereka tidak menargetkan apapun untuk comeback kali ini.

Dalam sesi jumpa pers, Highlight ditanya tentang persiapan menjelang album, Yang Yoseob berkata, "Kami memiliki banyak waktu untuk melakukannya dengan benar, tetapi akan salah untuk mengatakan bahwa kami tidak merasakan tekanan untuk merilis album yang bagus."

Yoon Doojoon sang leader menambahkan, "Kami terus mempersiapkan comeback selama hampir dua bulan."

Lee Gikwang yang berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi lagu Not the End berbagi, “Saya bekerja keras untuk itu, tetapi itu (lagunya) dipilih karena para anggota menyukainya. Kami melakukan tes buta dengan tiga lagu dan inilah lagu yang terpilih."

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

"Para anggota juga secara aktif memberikan saran saat kami melakukan rekaman dan kami bersenang-senang dalam persiapan. Saya berpikir tentang keahlian para anggota saat saya membuat lagu," paparnya.

Kemudian Yang Yoseob mengungkapkan bahwa comeback kali ini Highlight tidak menargetkan apapun, yang artinya perilisan album baru dengan tulus dilakukan spesial untuk penggemar setia.

"Saya bersyukur bisa menyanyi. Saya berharap promosi ini berjalan dengan baik sehingga kami dapat mengambil langkah menuju promosi berikutnya. Terlepas dari peringkat kami, saya ingin orang-orang tahu bahwa Highlight adalah grup yang pandai terus membuat musik mereka bersama," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)