home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis ‘Youth of May’, Kisah Cinta di Tengah Peristiwa Sejarah Korea Selatan

Selasa, 04 Mei 2021 10:30 by Rie127 | 636 hits
Sinopsis ‘Youth of May’, Kisah Cinta di Tengah Peristiwa Sejarah Korea Selatan
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Youth of May merupakan drama yang menghadirkan nuasa baru bagi penonto, drama ini memiliki latar belakang kejadian peristiwa yang terjadi di Korea Selatan pada tahun 1980, dan menyuguhkan kisah antara Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si).

Hee Tae merupakan mahasiswa baru jurusan kedokteran di Universitas Nasional Seoul yang paing pintar dikelasnya. Karakternya terlihat riang diluar dan santai, namun sebenarnya ia memiliki keberanian dan sikap tangguh.

Ia kemudian bertemu dengan Myung Hee, seorang suster yang telah bekerja selama 3 tahun, keduanya saling jatuh cinta. Sayangnya, hubungan keduanya penuh dengan tantangan, terlebih berurusan dengan keluarga yang selalu mengawasi mereka.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Bahkan Ayah Tae Hee, Hwang Ki Nam (diperankan oleh Oh Man Seok) memberi tahu seseorang untuk mengawasi putranya. Sementara Tae Hee juga kerap diberikan pertanyaan dari keluarga Myung Hee mengenai hubungan mereka.

Tentunya alur dari drama ini masih belum dapat ditebak, dan menyimpan banyak pertanyaan dipikiran penonton. Apakah Tae heed an Myung Hee akan terus bersama? Bagaimanakah peristiwa 80 terjadi, dan adakah pengaruh pada hubungan mereka?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)