home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Bicara Soal Image Grup dan Bagaimana Mereka Ingin Dikenang

Selasa, 04 Mei 2021 12:40 by fzhchyn | 298 hits
ASTRO Bicara Soal Image Grup dan Bagaimana Mereka Ingin Dikenang
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - ASTRO menghiasi majalah Elle Magazine dengan pemotretan mereka yang seksi dan karismatik. Dalam wawancaranya, para member berbicara tentang album terbaru ‘All Yours’ dan banyak topik lainnya.

Sanha membahas tentang fotonya yang mengenakan topi kelulusan untuk teaser album. Dia berbagi, “Aku ingin menggambarkan perasaan menjadi dewasa setelah debut pada usia 17 tahun [dalam perhitungan Korea] sebagai member termuda ASTRO. Sekarang aku dapat menunjukkan banyak hal berbeda dibandingkan sebelumnya.”

Mengenai pemikirannya tentang anniversary debut kelima ASTRO, Moonbin berbagi, "Setiap momen setelah debut kami terasa seperti 'masa muda'. Ada semua emosi yang ak rasakan bersama para member, dan aku merasakan berbagai emosi bahkan sekarang.”

“Saat kami comeback, aku merasa lebih hidup. Kami dapat dengan santai menikmati panggung lebih saat pengalaman kami berkembang dibandingkan dengan masa lalu, dan rasanya kami bisa melakukan apa saja sekarang,” imbuhnya.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Ketika ditanya bagaimana perasaannya berada di atas panggung bersama dengan para member, MJ berbagi, “Seperti lagu utama ‘ONE’, aku pikir satu hal yang penting adalah kebahagiaan. Hari ini, aku senang. Jauh lebih berarti berada bersama para member. Aku bahagia selama hari-hari seperti ini ketika aku tidak merasa cemas, merasa sedikit lebih nyaman, dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.”

JinJin berbagi pemikirannya tentang disebut idola dengan pesona yang menyegarkan dan seksi. Dia menjelaskan, "Aku suka kata ‘refreshing’. Artinya kami memberi mereka energi yang terasa menyenangkan saat mereka berpikir, ‘Aku senang saat melihat kalian. Saya merasa segar'. Jika kau menambahkan keseksian di atas itu, aku merasa seolah-olah aku memiliki segalanya."

Ketika ditanya bagaimana dia ingin ASTRO dikenang, Rocky berbagi, “Mungkin memalukan untuk mengatakan ini. Pertama, kami mulai ingin benar-benar menjadi bintang seperti arti ASTRO ketika AROHA [fans ASTRO] dan orang-orang memikirkan kami, dan aku ingin memberikan kenyamanan kepada orang-orang sebagai grup yang tetap ada dalam ingatan mereka setidaknya sedikit.”

“Mirip dengan bagaimana orang memandang ke langit malam saat mereka lelah, aku ingin ASTRO tetap sebagai teman istimewa dalam hidup yang memberikan kenyamanan seperti bintang di langit malam,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)