home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Mengaku Sempat Ingin Keluar dari JYP Entertainment Sebelum Debut

Selasa, 04 Mei 2021 13:40 by fzhchyn | 454 hits
ITZY Mengaku Sempat Ingin Keluar dari JYP Entertainment Sebelum Debut
Image source: Twitter/ITZY

DREAMERS.ID - Para member ITZY berbicara tentang sulitnya masa trainee, sampai-sampai mereka mencoba untuk keluar dari JYP Entertainment sebelum resmi debut. Hal tersebut diungkapkan grup saat tampil di program SBS ‘Tikita CAR’ yang tayang 2 Mei lalu.

Sebelum penayangan episode tersebut, beberapa klip teaser telah beredar secara online. Para member terlihat membagikan cerita dari hari-hari pra-debut mereka, serta mengungkapkan betapa mereka mengagumi Um Moon Seok.

Secara khusus, member ITZY Chaeryeong mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar Um Moon Seok sejak dia muncul di Mnet ‘Dancing 9’. Setelah menarikan medley lagu-lagu hits J.Y. Park, Chaeryeong berbicara tentang kesulitan pelatihan selama tujuh tahun.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Dia mengungkapkan bahwa evaluasi keterampilan bulanan sangat sulit dan dia harus melakukannya setiap bulan selama tujuh tahun. Charyeong mengaku bahwa setiap bulan sulit baginya.

Grup tersebut kemudian mengakui bahwa mereka semua mencoba untuk meninggalkan JYP Entertainment bersama sebelum debut. Mereka menekankan bahwa mereka ingin melakukannya bersama dan bukan sebagai individu. Namun, mereka akhirnya bertahan, dan memulai debutnya di bawah perusahaan sebagai ITZY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)