home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Bikin Nasi Goreng Ala Jaemin NCT, Ini Resepnya

Selasa, 04 Mei 2021 16:40 by Rie127 | 4739 hits
Yuk Bikin Nasi Goreng Ala Jaemin NCT, Ini Resepnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang engga suka dengan menu makanan satu ini? Yup, nasi goreng sering sekali menjadi menu andalan dibeberapa restoran, bahkan setiap orang memiliki resep mengolah nasih goreng itu sendiri, seperti Jaemin.

Salah satu member NCT ini pernah mengunggah resep nasi goreng miliknya di bubble yang bernama nasi goreng spam mayo, resep ini juga langsung diikuti oleh penggemar lho!

Pertama-tama, siapkan nasi ke dalam mangkok sesuai dengan selera, campurkan dengan 2 buah butir telur, lalu aduk hingga merata. Tuang nasi kedalam wajan, dan buatlah telur dadar.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Kemudian, potong setengah bawang menjadi irisan tipis lalu goreng hingga lembek, tambahkan satu sendok kecap dan satu sendok gula. Rebus, dan taruh di atas nasi. Kemudian potong spam seperti ukuran lobak kubus dan goreng lalu taruh diatas nasi dan bawang.

Jaemin juga menyarankan untuk menambah mayonaise diatasnya agar terasa lebih nikmat, tapi kembali disesuaikan dengan selera ya, Dreamers! Kamu juga boleh menambah topping lain jika ingin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)