home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Selasa, 04 Mei 2021 15:20 by muthiasp | 425 hits
Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan idola K-Pop, Jinwoon dan Kyungri, yang dinyatakan telah putus setelah empat tahun menjalin hubungan asmara.

Pada 4 Mei, berbagai outlet media lokal Korea mengabarkan soal kandasnya hubungan asmara Jinwoon dan Kyungri. Kemudian YNK Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyungri mengungkapkan, "Benar bahwa Kyungri dan Jinwoon baru putus."

Hubungan Jinwoon dan Kyungri disebut-sebut mulai renggang karena kesibukkan masing-masing. Jinwoon saat ini sedang syuting film terbaru berjudul Am I The Only One Seeing This?, kemudian Kyungri juga tengah membintangi drama JTBC Undercover.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Kembali pada November 2019 lalu, mereka mengejutkan publik dengan mengonfirmasi hubungan asmaranya. Saat itu, Jinwoon dan Kyungri mengaku sudah berpacaran selama dua tahun sejak Februari 2017.

Kedekatan mereka berawal dari proyek musik yang sama, lalu hubungan senior dan junior berubah. Kyungri dan Jinwoon menunjukkan kesetiaan dengan tidak putus ketika Jinwoon menjalani wajib militer. Well, yang terbaik untuk kalian ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)