home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jeon Jeong Seo Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Johnny Deep

Rabu, 05 Mei 2021 12:50 by bellaevania | 431 hits
Aktris Jeon Jeong Seo Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Johnny Deep
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Aktris Jeon Jong Seo resmi menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, United Talent Agency (UTA). Agensi tersebut juga menaungi bintang Hollywood Johnny Deep, Jessica Alba, Paris Hilton dan Benedict Cumberbatch.

Jeon Jong Seo yang juga dikenal dengan nama Inggris Rachel Jun, paling dikenal membintangi film Burning bersama Yoo Ah In dan Steven Yeun. Lewat film tersebut, dia diundang ke Festival Film Cannes 2018 dengan sutradara Lee Chang Dong.

Jeon Jong Seo juga menarik perhatian melalui film terbarunya 'The Call' yang dirilis pada tahun 2020. Film yang dibintanginya dengan Park Shin Hye ini tayang di 190 negara di seluruh dunia melalui Netflix.

Baca juga: Jeon Jong Seo Bantah Tuduhan Bullying

Walau terbilang baru dalam dunia akting Korea karena debut pada tahun 2018, namun Jeon Jong Seo sukses menunjukkan kualitas aktingnya yang menawan. Pasalnya, akting Jeon Jong Seo memikat banyak sineas drama maupun film.

Aktris kelahiran 1994 ini diketahui dicasting untuk membintangi Money Heist remake versi Korea. Dan kedepannya menjadi lawan main Kate Hudson dan Craig Robinson dalam film mendatang 'Mona Lisa and The Blue Moon'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)