home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

Rabu, 05 Mei 2021 13:10 by fzhchyn | 556 hits
Tambah ‘Singularity’, BTS Pecahkan Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard! Tiga tahun setelah dirilis, lagu solo V ‘Singularity’ masuk kembali ke chart World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 8 Mei, membuatnya sebagai lagu grup ke-28 yang menduduki puncak tangga lagu.

‘Singularity’ merupakan lagu b-side dari album BTS ‘Love Yourself: Tear’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Dengan bertambahnya ‘Singularity’, BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan 28 lagu berbeda, terbanyak di tangga lagu oleh artis mana pun dalam sejarah.

Selain itu, ‘Singularity’ adalah lagu solo kedua V yang mencapai No. 1 di chart tersebut, setelah ‘Inner Child’, yang menduduki puncak tangga lagu awal tahun ini. ‘Inner Child’ adalah lagu b-side dari album BTS ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS juga membuat sejarah di tangga lagu Album Dunia Billboard minggu ini, di mana mereka menjadi artis pertama yang menyapu empat tempat teratas di tangga lagu secara bersamaan.

Sementara itu, BTS saat ini bersiap untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan single berbahasa Inggris baru ‘Butter’, yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)