home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Bossam: Steal The Fate, Menculik Janda di Tengah Malam

Kamis, 06 Mei 2021 11:05 by bellaevania | 1383 hits
Review Drama Bossam: Steal The Fate, Menculik Janda di Tengah Malam
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Bossam: Steal The Fate merupakan drama sageuk baru yang tayang di channel MBN. Drama ini menampilkan chemistry akting Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

Bossam: Steal The Fate ini unik dengan mengangkat topik tentang Bossam, yaitu praktik menculik janda di tengah malam. Di era Joseon hal ini kerap dilakukan agar seorang janda bisa menikah lagi dengan pria lain.

Drama ini diarahkan Kwon Suk Jang yang menggarap drama hit ‘Pasta’, ‘Golden Time’, dan ‘Avengers Social Club’. Lalu ditulis oleh Kim Ji Soo yang menulis ‘Medical Brothers dan Rascal Sons, dan penulis rookie Park Cheol.

Baca juga: Bossam: Steal the Fate Tamat Sebagai Drama Korea Rating Tertinggi MBN

Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo, seorang pria misterius yang secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung, yang diperankan Yuri SNSD. Putri Soo Kyung merupakan janda dari Pangeran Gwanghae.

Pertemuan Ba Woo dan So Kyung yang berawal dari ketidaksengajaan akan berlanjut menjadi hubungan romantis. Mereka akhirnya harus menyembunyikan identitas mereka dan bersembunyi dari orang-orang yang memburu mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)