home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Kamis, 06 Mei 2021 08:30 by muthiasp | 363 hits
Baekhyun EXO Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baekhyun menjadi anggota EXO selanjutnya yang resmi masuk wajib militer setelah Xiumin, D.O, Suho, Chen, dan Chanyeol. Ia menjalani hari pertama wajib militer bertepatan dengan ulang tahunnya pada 6 Mei 2021.

Sebelumnya pada akhir Maret, Baekhyun mengejutkan penggemar dengan rencana wajib militernya setelah comeback solo, melalui siaran langsung Instagram. Kemudian pada 2 April, ia mengumumkan tanggal pasti masuk wajib militernya di aplikasi Lysn Bubble.

SM Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa Baekhyun masuk wajib militer mulai 6 Mei 2021. Ia akan lebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih 4 minggu, baru nantinya bertugas sebagai pelayan publik. Tidak ada acara khusus yang digelar untuk melepasnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Namun Baekhyun berbagi potret terbaru setelah mencukur habis rambutnya di Instagram. Ia mengunggah foto dengan masker dan topi seraya berpamitan dengan fans melalui caption, "D-1 Aku akan kembali dengan sehat," tulisnya.

Cowok kelahiran tahun 1992 ini sudah meninggalkan hadiah untuk penggemar berupa album solo bertajuk Bambi yang dirilis pada 30 Maret lalu. Penggemar pun menaikkan tagar #30SexyBaekhyunDay sebagai perayaan ulang tahun Baekhyun menurut perhitungan usia Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)