home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Ungkap Keterikatan dengan Korea dan Keinginan Main Film Korea

Kamis, 06 Mei 2021 10:50 by bellaevania | 410 hits
Angelina Jolie Ungkap Keterikatan dengan Korea dan Keinginan Main Film Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Angelina Jolie mengungkapkan rasa cintanya terhadap Korea Selatan. Menurut mantan istri Brad Pitt ini, Korea memiliki tempat yang spesial baginya.

Dalam press conference film 'Those Who Wish Me Dead', Angelina Jolie berharap untuk segera kembali ke Korea. Dan membintangi film Korea kedepannya. "Saya menantikan hari saya pergi ke Korea lagi. Saya ingin berada di film Korea jika saya memiliki kesempatan," kata Angelina Jolie.

Angelina Jolie memang memiliki keterikatan sendiri dengan Korea. Sebelumnya dia mengunjungi Korea untuk mengantar putranya Maddox yang memilih berkuliah di Yonsei University. Baru-baru ini Angelina Jolie juga bekerja sama dengan aktor Ma Dong Seok dalam film superhero Marvel 'The Eternals'.

"Saya bersenang-senang di Korea dan saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Korea di masa depan," tambahnya.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Ia juga mengungkap mempelajari sedikit bahasa Korea dari putranya. "Terlepas dari pandemi COVID-19, Maddox terus belajar bahasa Korea dengan rajin dan terkadang mengajari saya."

Ketika ditanyai apakah ada aktor dan sutradara Korea yang ingin diajak bekerja sama, Angelina Jolie menyebut tak bisa memilih salah satu. "Terlalu banyak. Sulit untuk memilih hanya satu orang," lanjutnya.

"Saya pikir akan lebih baik untuk tampil dalam film Korea atau sebagai sutradara. Saya ingin lebih dekat dengan industri film Korea di masa depan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)