home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Da Reum Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Sae Ron di Drama Terbaru

Kamis, 06 Mei 2021 10:55 by bellaevania | 407 hits
Nam Da Reum Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Sae Ron di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sae Ron dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul 'Excellent Shaman Ga Doo Shim'. Dia dipasangkan dengan aktor remaja Nam Da Reum.

Pada 6 Mei, Kakao TV mengonfirmasi bahwa Kim Sae Ron dan Nam Da Reum akan menjadi pemain utama drama 'Excellent Shaman Ga Doo Shim'. Drama ini bergenre misteri fantasi yang menceritakan tentang dua siswa sekolah menengah unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius.

Kim Sae Ron akan berperan sebagai Ga Doo Shim yang berusia 18 tahun yang ingin hidup sebagai siswa sekolah menengah biasa. Dia lahir dengan nasib yang tidak diinginkan menjadi seorang dukun. Dia orang pemberani dan kuat yang akan melawan roh jahat saat dia bekerja untuk memecahkan kasus misterius.

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Nam Da Reum akan berperan sebagai Na Woo Soo, seorang siswa sekolah menengah yang sempurna. Dia berasal dari latar belakang kaya, tampan, dan murid pintat yang memiliki nilai luar biasa. Saat Ga Doo Shim tiba-tiba muncul dalam hidupnya, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat roh jahat, dan keduanya terlibat dalam kasus misterius bersama.

Baik Kim Sae Ron dan Nam Da Reum lebih dulu debut dan dikenal sebagao aktor cilik. 'Excellent Shaman Ga Doo Shim' akan terdiri dari 12 episode, masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Syuting akan dimulai pada bulan Mei, dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui Kakao TV.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)