home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dikabarkan Akan Jadi Lawan Main Ahn Hyo Sop di Drama Romantis

Kamis, 06 Mei 2021 11:43 by Rie127 | 445 hits
Kim Sejeong Dikabarkan Akan Jadi Lawan Main Ahn Hyo Sop di Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (06/05), outlet media Sport Chosun melaporkan bahwa Kim Sejeong telah ditunjuk sebagai pemeran utama wanita dalam drama romantis terbaru berjudulOffice Blind Date’.

Menanggapi hal tersebut, salah satu sumber dari agensi Sejeong, Jellyfish Entertainment memberikan klarifikasi, “Kim Sejeong telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Office Blind Date’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

Kim Sejeong ditawari untuk berperan sebagai Shin Ha Ri, pegawai kantoran biasa. Saat dia pergi kencan buta menggantikan temannya, dia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang seorang karyawan kantoran yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya, ia menggantikan temannya dan menyembunyikan identitasnya.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Kisah ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa lewat novel web pada tahun 2017, dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2020, Kakao Page mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi cerita tersebut menjadi drama.

Sebelumnya, diketahui bahwa Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk peran utama pria Kang Tae Mu, sementara Jo Bo Ah sedang mempertimbangkan tawaran untuk peran yang sama dengan Sejeong.

Idol kelahiran 28 Agustus 1996 tersebut saat ini cukup menjadi perbincangan netizen, karena perannya sebagai Hana di drama ‘The Uncanny Counter’, yang berhasil meraih peringkat tertinggi dalam sejarah OCN.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)