home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Suk Jin Ungkap Pernah Hampir Keluar dari Running Man, Kenang Jasa Yoo Jae Suk

Kamis, 06 Mei 2021 11:50 by muthiasp | 554 hits
Ji Suk Jin Ungkap Pernah Hampir Keluar dari Running Man, Kenang Jasa Yoo Jae Suk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Suk Jin menjadi bintang tamu di episode spesial acara You Quiz on the Block untuk merayakan ulang tahun debut Yoo Jae Suk yang ke 30 tahun. Kedua sahabat ini mengenang banyak hal dari perjalanan karirnya, termasuk Ketika Ji Suk Jin nyaris meninggalkan Running Man.

Seperti yang diketahui, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk merupakan anggota tetap Running Man yang bergabung sejak episode awal. Ji Suk Jin mengungkapkan bahwa dia pernah mencoba untuk keluar dari Running Man di awal karena merasa itu tidak cocok dengannya.

Ji Suk Jin pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Yoo Jae Suk karena telah menciptakan karakter "hidung besar" untuknya yang kini menjadi ciri khasnya, “Saya percaya bahwa Yoo Jae Suk harus mendapatkan lebih banyak uang. Dalam industri olahraga, [atlet] top menerima uang dalam jumlah yang luar biasa.”

Baca juga: Ji Suk Jin Kembali Aktif di Running Man Mulai Hari Ini

“Karena Yoo Jae Suk berada di puncak industri hiburan, saya pikir dia harus mendapatkan lebih banyak uang,” ujarnya seraya memuji sang sahabat. Dia melanjutkan, “Yoo Jae Suk banyak berpikir tentang programnya, tapi aku berharap dia akan melakukannya lebih sedikit.”

“Berolahraga dan pergi ke dokter kulit semuanya agar dia dapat melakukan lebih baik untuk programnya. Dia harus mencampurkan beberapa program observasi, tetapi dia hanya mengambil pertunjukan yang sulit. Namun, kesehatanmu tidak akan mendukungmu selamanya," kata komedian berusia 55 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)