home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun

Kamis, 06 Mei 2021 13:00 by muthiasp | 831 hits
Sehun Lanjutkan Tradisi EXO Pegang Kepala Botak Baekhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Mei tepat di hari ulang tahunnya, Baekhyun resmi menjalani wajib militer. Tak lupa, ada tradisi yang biasa dilakukan EXO yakni anggota memegang kepala botak anggota yang akan pergi wajib militer.

Tradisi itu dilanjutkan oleh Sehun seorang diri saat melepas kepergian Baekhyun untuk menuntaskan tugas kenegaraannya. Sehun yang mengenakan jaket hitam terlihat memegang kepala botak Baekhyun dengan kedua tangannya.

Sayangnya, anggota lain tidak bisa hadir seperti Xiumin, D.O, dan Kai yang memiliki jadwal pekerjaan. Serta Suho, Chen, dan Chanyeol yang tengah menjalani wajib militer. Chanyeol sendiri baru saja menyelesaikan masa pelatihan dasar militernya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun pun berpose dengan kepalanya yang botak tapi menggemaskan. Ia juga akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu, baru setelahnya melaksanakan tugas wamil sebagai pelayan publik.

Praktis, kini anggota EXO yang tersisa untuk tugas wajib militer selanjutnya adalah Kai dan Sehun. Kai dan Sehun yang merupakan kelahiran tahun 1994 bisa menunda wajib militernya sampai sekitar tahun 2023, saat usianya genap 30 tahun menurut perhitungan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)