home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pre Debut Song Joong Ki, dari Atlet Speed Skater hingga Hampir Jadi Idol

Kamis, 06 Mei 2021 15:40 by bellaevania | 648 hits
Cerita Pre Debut Song Joong Ki, dari Atlet Speed Skater hingga Hampir Jadi Idol
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki jadi aktor yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Kepopulerannya makin meningkat usai membintangi drama Descendants of The Sun, dan baru-baru ini membintangi drama Vincenzo serta film Space Sweepers.

Sebelum menjadi aktor, Song Joong Ki merupakan seorang atlet. Sejak tahun pertama di sekolah menengah pertama, dia dikenal sebagai atlet speed skater jalur pendek. Dia juga bermain untuk tim di kampung halamannya Daejoon dan mengambil bagian di Festival Olahraga Nasional Korea sebanyak tiga kali.

Setelah 12 tahun menekuni dunia olahraga, Song Joong Ki berhenti akibat cedera. Dia pernah memamerkan keterampilan skatingnya di layar televisi lewat drama tahun 2009 berjudul 'Triple'.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Setelah berhenti dari dunia olahraga, Song Joong Ki fokus pada pendidikan. Dia masuk ke universitas bergengsi Sungkyunkwan University dan menyelesaikan pendidikan Bisnis Administrasi. Dia juga kerap jadi pembaca berita untuk media kampus.

Tak hanya di bangku perkuliahan, Song Joong Ki juga jadi murid teladan saat masih duduk di bangku sekolah menengah Namdaejoon. Dia merupakan wakil ketua OSIS yang menerima penghargaan karena tidak pernah bolos sekolah.

Ketampanannya juga sudah dikenal sejak lama. Kabarnya, banyak murid dari sekolah lain yang datang ke festival sekolah untuk melihatnya. Song Joong Ki juga pernah mengungkap bahwa dirinya pernah menerima telepon dari agensi yang menawarinya untuk menjadi trainee idola.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)