home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Bawakan Talkshow Baru Tentang Pernikahan Transnasional Korea

Kamis, 06 Mei 2021 14:40 by muthiasp | 462 hits
Heechul Bawakan Talkshow Baru Tentang Pernikahan Transnasional Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Heechul Super Junior kembali disibukkan dengan membintangi program hiburan baru yakni talkshow seputar kehidupan pernikahan keluarga transnasional. Ia akan didampingi oleh Kim Won Hee, yang dikenal aktris sekaligus pembawa acara beragam program.

Acara itu berjudul Falling for Korea – Transnational Couples yang akan tayang di stasiun televisi MBN. Konsep acara bincang-bincang baru ini adalah mengundang keluarga internasional yang tinggal di Korea untuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka.

Serta bagaimana kecintaan mereka terhadap Korea, dan beberapa tips harian mereka tentang pernikahan transnasional atau berbeda kewarganegaraan. Episode perdana Falling for Korea – Transnational Couples dijadwalkan untuk tayang pada 28 Mei mendatang.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Seperti yang diketahui, topik pernikahan internasional di Korea Selatan semakin diperbincangkan. Seperti pria atau wanita yang memilih menikah dengan pasangan dari negara lain. Serta dibarengi dengan meningkatnya keluarga asing yang tinggal di negeri ginseng.

Acara ini akan menandai variety show pertama Heechul di stasiun televisi MBN. Dia akan menguji chemistry-nya tidak hanya dengan istri dari keluarga internasional dengan latar belakang berbeda, tapi juga dengan Kim Won Hee, yang merupakan seorang istri dan ibu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)