home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penari Latar Positif, Semua Grup 'Kingdom' Tes COVID-19

Kamis, 06 Mei 2021 15:00 by muthiasp | 406 hits
Penari Latar Positif, Semua Grup 'Kingdom' Tes COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengkhawatirkan dating dari program kompetisi Mnet Kingdom setelah seorang penari latar yang baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman episode baru telah didiagnosis positif COVID-19.

Pada 6 Mei, outlet media SPOTV News melaporkan bahwa seorang penari yang beberapa hari lalu tampil bersama anggota iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini (6/5).

Menanggapi laporan tersebut, Mnet mengkonfirmasi, “Seorang penari yang berpartisipasi dalam rekaman 'Kingdom' pada tanggal 4 [Mei] didiagnosis dengan COVID-19. Kami menerima berita ini hari ini (6 Mei).”

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Mnet melanjutkan, “Investigasi epidemiologi sedang dilakukan. Menurut penilaian internal kami, tampaknya tidak ada pemeran atau anggota staf yang melakukan kontak dekat [dengan penari].” Namun Mnet memastikan bahwa semua staf dan grup yang berpartisipasi akan tes COVID-19.

“Tidak hanya iKON, THE BOYZ, dan SF9 yang tampil [dengan penari], tetapi semua anggota pemeran termasuk BTOB, Stray Kids, dan ATEEZ serta semua kru produksi dan anggota staf ikut dites. Saat kami menerima hasil dan pedoman, kami akan dengan rajin mematuhinya dan bekerja sama,” papar Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)