home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama ‘Racket Boy’, Kisah Kehidupan Tim Bulu Tangkis Putra

Kamis, 06 Mei 2021 21:20 by Rie127 | 1018 hits
Sinopsis Drama ‘Racket Boy’, Kisah Kehidupan Tim Bulu Tangkis Putra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Racket Boysmerupakan drama yang membahas tentang kehidupan para atlet dalam meraih mimpi mereka, terutama atlet bulu tangkis. Drama ini akan menghibur penonton pada 31 Mei mendatang.

Mengisahkan tentang tim bulu tangkis putra di SMA Haenam saat mereka bertanding dalam kompetisi atletik junior. Yoon Hyun Jong (diperankan oleh Kim Sang Kyung) yang pernah menjadi pemain bulu tangkis terbaik dan dia sekarang mengambil pekerjaan sebagai pelatih tim bulu tangkis anak laki-laki di sebuah sekolah menengah di Haenam.

Tim bulu tangkis SMA Haenam, sedang berada di ambang pembubaran. Para pemain dalam tim tersebut adalah Yoon Hae Kang (Tang Joon Sang), Bang Yoon Dam (Son Sang Yeon), Na Woo Chan (Choi Hyun Wook) dan Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon), dimana mereka masih harus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sementara itu, ada Ra Young Ja (diperankan oleh Oh Na Ra), pelatih tim bulu tangkis putri di sekolah menengah yang berbeda di Haenam. Tim bulu tangkis milikinya berhasil menempati peringkat pertama di antara rekan-rekan mereka.

Drama ‘Racket Boys’ akan tayang di siaran SBS pukul 22:00 KST, setiap hari Senin dan Selasa menggantikan slot drama ‘Joseon Exorcist’ yang harus memberhentikan penayangannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)