home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

Jumat, 07 Mei 2021 16:00 by Rie127 | 911 hits
Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa bilang idol K-Pop modal visual doang? Banyak loh idol K-pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan idol K-Pop yang berperan sebagai main vokal sekaligus menjadi rapper di dalam grupnya. Ada siapa aja ya?

1. Seoho ONEUS

Seoho mengikuti audisi untuk RBW Entertainment sebagai rapper, namun pada akhirnya ia debut sebagai vokalis utama di ONEUS. Meskipun ia jarang menunjukkan bakat rap-nya, penggemar takjub ketika Seoho melakukan rap, karena perbedaan suara yang sangat terlihat.

2. Jungkook BTS

Tidak heran jika Jungkook disebut sebagai Golden Maknae, meskipun ia memiliki posisi sebagai vokalis, Jungkook juga memiliki kemampuan rap yang membuat para penggemar takjub, tentunya masih dengan suara khasnya yang lembut.

3. Seungmin Stray Kids

Sebagai salah satu vokalis utama dari Stray Kids, Seungmin disebut sebagai rapper yang luar biasa. Menurut netizen, dia adalah yang terbaik setelah rapper utama dalam grup dengan nada, emosi, dan kecepatannya yang luar biasa.

4. Heeseung ENHYPEN

Heesung cukup membuat penggemar K-Pop takjub, ia berperan sebagai vokalis utama, penari utama, hingga rapper. Hal ini dikonfirmasi pada episode reality show I-LAND, walaupun penggemar tidak bisa menyaksikan lebih lama penampilannya.

5. Jongho ATEEZ

Maknae ATEEZ, Jongho dikenal memiliki paru-paru yang sangat kuat karena dapat melakukan rap dengan cepat namun tetap terlihat santai, sehingga membuat penggemar terpesona dan seakan-akan melihat rapper professional.

6. YoungK DAY6

DAY6 tidak secara resmi mengatakan siapa rapper utama dalam grup, namun tentunya bagi penggemar telah mengetahui bahwa Young K dan Jae yang selalu mengambil bagian.

7. Jeonghan SEVENTEEN

Jeonghan sendiri merupakan vokalis dalam grup, namun ibu dari member SEVENTEEN ini juga kerap menunjukkan kemampuan rap yang ia miliki. Hal ini membuat penggemar menjadi semakin takjub dengan bakat yang dimiliki member SEVENTEEN.

8. Jinho PENTAGON

Vokalis dari PENTAGON, Jinho juga mengambil posisi sebagai rapper yang menakjubkan dan terkesan kuat. Member tertua dari grup ini juga memiliki vokal yang kuat dan unik.

9. Jeongwoo TRESURE

Vokalis utama TREASURE, Jeongwoo, telah memamerkan keterampilan rapnya yang luar biasa di beberapa kesempatan, termasuk di reality show mereka YG TREASURE BOX. Suaranya dinilai sangat dalam, bermakna, serta memiliki nada rapper sesungguhnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)