home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Dibuat Galau oleh Chae Soo Bin dan Krystal f(x) di Film Terbaru

Jumat, 07 Mei 2021 08:00 by muthiasp | 483 hits
Jang Ki Yong Dibuat Galau oleh Chae Soo Bin dan Krystal f(x) di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong beradu akting dengan Chae Soo Bin dan Krystal f(x) dalam film terbaru berjudul Sweet & Sour. Dalam video teaser yang baru dirilis oleh Netflix, menampilkan ketiganya terjebak dalam dilema cinta segitiga saat Jang Ki Yong galau dengan dua cewek cantik tersebut.

Film Sweet & Sour menceritakan tentang pasangan "manis" Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin) yang hubungannya berubah masam. Lalu Bo Young (Krystal) yang menawan membuat Jang Hyuk bimbang.

Film yang dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tanggal 4 Juni tersebut, secara realistis menangkap rasa manis dari permulaan hubungan asmara dan transformasi cinta yang cepat dan pahit, seolah-olah telah melewati tanggal kedaluwarsa.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Video teaser yang dirilis dimulai dengan momen lucu antara Jang Hyuk dan Da Eun yang hubungannya dengan cepat berkembang menjadi buruk. Keduanya tercabik-cabik oleh pekerjaan, dengan Da Eun bekerja tiga shift sebagai perawat, dan Jang Hyuk memulai sebagai karyawan kontrak yang dikirim ke perusahaan besar.

Ketika sama-sama lelah, mereka bersikap dingin dan kasar satu sama lain, bertindak sangat berbeda dari saat pertama kali berpacaran. Saat Jang Hyuk bertemu Bo Young, sesama karyawan kontrak, segalanya berubah menjadi lebih buruk karena mereka dengan cepat menjadi lebih dekat.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)