home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbyul MAMAMOO Berbagi Kesan Punya Banyak Penggemar Wanita

Jumat, 07 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 342 hits
Moonbyul MAMAMOO Berbagi Kesan Punya Banyak Penggemar Wanita
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Moonbyul MAMAMOO menghiasi edisi terbaru majalah Elle Korea, di mana ia bercerita banyak hal dalam sesi wawancaranya. Salah satunya mengungkapkan perasaan memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita karena imejnya yang menawan.

“Sejujurnya, basis penggemar kami beragam tetapi saya pikir para wanita lebih aktif. Ada kegembiraan dan aspek emosional tertentu yang muncul saat menerima pengakuan dari jenis kelamin yang sama. Karena kami adalah jenis kelamin yang sama, rasanya mereka memahami bahkan jati diri saya," ungkapnya.

Sekarang Moonbyul berada di tahun kedelapan promosi, saat ditanya apa kekuatan terbesarnya untuk sampai ke titik ini, ia memberikan jawaban sederhana dengan mengatakan "MAMAMOO”, “Pada awal promosi kami, para anggota mengandalkan satu sama lain tetapi saya pikir kami secara bertahap bergantung banyak pada penggemar kami.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

“Sangat meyakinkan bahwa ketika saya membuat musik atau melakukan apa pun, ada orang yang akan memperhatikan dan mendengarkannya,” ujarnya. Moonbyul juga mengatakan bahwa kalimat "Kerja bagus" adalah ungkapan yang selalu membuatnya merasa baik, tidak peduli ketika dia mendengarnya.

Moonbyul menjelaskan, “Meskipun bukan tentang menyanyi atau menari, jika saya mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan sehari-hari saya, mendengar 'Kerja bagus', bahkan jika itu hanya sederhana, mengingatkan saya bahwa saya tidak harus tetap terkunci di dalam bingkai (berada di jalurnya).”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)