home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun, TXT, Hingga Seo In Guk Isi OST Drama ‘Doom at Your Service’

Jumat, 07 Mei 2021 12:20 by fzhchyn | 515 hits
Baekhyun, TXT, Hingga Seo In Guk Isi OST Drama ‘Doom at Your Service’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Doom at Your Service’ telah mengungkapkan lineup bertabur bintang untuk pengisi original soundtrack (OST). Tak hanya oleh para penyanyi yang sudah sering mengisi OST, salah satu pemainnya bahkan ikut menyumbangkan suara merdunya.

‘Doom at Your Service’ adalah sebuah drama fantasi romantis tentang kisah cinta antara makhluk supernatural bernama Myul Mang, yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap (Seo In Guk), dan seorang wanita bernama Tak Dong Myung, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya (Park Bo Young).

Jajaran artis yang akan menyuarakan vokal merdunya untuk OST mendatang termasuk Baekhyun EXO, TXT, Ailee, Gummy, dan Davichi, serta Seo In Guk yang merupakan pemain utama dari drama itu sendiri.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Selain dikenal sebagai aktor, Seo In Guk juga penyanyi yang sangat berbakat dan sudah merilis banyak karya. Namun kontribusinya kontribusinya pada soundtrack drama akan menandai lagu baru pertamanya dalam tiga tahun.

OST ‘Doom at Your Service’ akan diproduksi oleh Music & New, perusahaan yang sama yang membuat soundtrack untuk drama hit ‘Descendants of the Sun’, ‘Beauty Inside’, ‘Chief of Staff’, dan banyak lagi. Sementara itu, drama ini akan tayang perdana pada 10 Mei pukul 9 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)