home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Dijadwalkan Rilis Single dan Album Baru, Catat Tanggalnya!

Jumat, 07 Mei 2021 13:40 by fzhchyn | 330 hits
B.I Dijadwalkan Rilis Single dan Album Baru, Catat Tanggalnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perlahan namun pasti, B.I kembali aktif di industri musik Korea dengan merilis karya-karyanya yang dinantikan fans. Setelah merilis album perdana beberapa waktu yang lalu, ia pun siap kembali dalam waktu dekat!

Pada 7 Mei, 131 Label mengumumkan jadwal comeback B.I. Penyanyi dan rapper ini akan merilis single global pada 14 Mei pukul 1 siang KST, dan full album pertamanya akan dirilis pada 1 Juni pukul 6 sore KST.

Selain itu, pemilik nama asli Kim Hanbin ini membagikan klip pendek rekamannya di studio. Dia benar-benar fokus dalam memproduksi musiknya, dan B.I berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea saat dia berkomunikasi dengan anggota stafnya.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Sebelumnya di bulan Maret, B.I merilis album pertamanya dari proyek ‘LOVE STREAMING’. Album ini berisi tiga lagu termasuk lagu utama ‘Midnight Blue’, yang memberikan kenyamanan hangat bagi mereka yang menahan rasa sakit itu sendiri. B.I menulis lirik dan menyusun lagu bersama Kim Chang Hoon, dan hasil serta donasi dari album ini disumbangkan ke World Vision.

Sumber dari agensinya berbagi, "Dia sedang mempersiapkan proyek ini dengan keinginan untuk berkontribusi pada dunia melalui musik yang dia lanjutkan dari ‘Midnight Blue’. Dia akan memberikan kontribusi yang hangat dengan cara baru.” 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)