home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Lakukan Penyamaran Lagi di Drama ‘Taxi Driver’, Makin Mempesona

Jumat, 07 Mei 2021 15:00 by Rie127 | 837 hits
Lee Je Hoon Lakukan Penyamaran Lagi di Drama ‘Taxi Driver’, Makin Mempesona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/05), drama Taxi Driver merilis foto teaser untuk Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang sedang melakukan penyamaran sebagai Tuan Wang, seorang pengusaha dari Harbin. Ia cukup mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona.

Kim Do Gi mengenakan mantel bulu dengan kalung rantai tebal di lehernya, gayanya menunjukkan betapa kaya rayanya dia, ditambah rambut yang ditata dengan gaya yang kekinian.

Tidak sendirian, ia juga di temani oleh Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) yang juga menyamar sebagau Lee Ja Sung, untuk menangkap penjahat di balik organisasi phishing suara, seseorang yang lahir pada tahun 2002 yang melamar pekerjaan paruh waktu dengan gaji tinggi.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Ada juga Choi Kyung Koo (diperankan oleh Jang Hyuk Jin), yang kini memiliki rambut panjang yang diikat menjadi ekor kuda rendah. Dia mengenakan kacamata hitam capung dan jaket kulit liar, dan sepertinya dia mencoba untuk terlihat seperti karakter Jang Chen dari film ‘The Outlaws’.

Dalam episode mendatang, Park Jin Eon akan berubah menjadi pria polos di usia dua puluhan. Dia memiliki sikap yang lucu dan seringai manis, dan tidak terlepas dari monitor komputernya yang diberi label ‘Central Distract Professor Kim Min Soo’, mengisyaratkan bahwa ini adalah identitas yang harus dia gunakan untuk tindakan phishing suara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)