home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Minta Publik Maafkan Ahn Jae Hyun, Tuntut Reporter Penyebar Rumor

Jumat, 07 Mei 2021 14:34 by muthiasp | 656 hits
Goo Hye Sun Minta Publik Maafkan Ahn Jae Hyun, Tuntut Reporter Penyebar Rumor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun semakin move on dari permasalahan rumah tangganya yang kandas dengan Ahn Jae Hyun. Aktris cantik itu bahkan meminta publik untuk memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan sang mantan suami. Serta mengajukan tuntutan hukum kepada reporter yang menuduhnya berbohong.

Pada 7 Mei, perwakilan hukum Goo Hye Sun mengonfirmasi bahwa dia telah memutuskan untuk mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap seorang reporter YouTube, Lee Jin Ho, karena menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

Dalam sebuah video yang diunggah pada 3 Mei, reporter Lee Jin Ho menunjukkan dokumen tertulis yang diduga, ditandatangani oleh individu anonim, yang mengklaim bahwa aktor Ahn Jae Hyun pernah selingkuh dengan aktris lain yang melibatkan berbagai pemeran drama.

Dokumen ini sebelumnya ditemukan tersebar online sekitar waktu gugatan perceraian kontroversial Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memanas. Namun, menurut perwakilan hukum Goo Hye Sun, Goo Hye Sun memiliki salinan asli dokumen ini, yang ditulis dan ditandatangani pada 28 April 2020.

Pihak Goo Hye Sun menegaskan bahwa ini adalah dokumen yang sah, dan menuduh reporter YouTube tersebut Lee Jin Ho mencemarkan nama baik karakter Goo Hye Sun dengan mengklaim bahwa dokumen tersebut berisi informasi palsu dan tidak valid di pengadilan.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Akibatnya, Goo Hye Sun memilih untuk melakukan tindakan hukum terhadap reporter Lee Jin Ho untuk menyanggah klaim reporter tersebut. Tak lama setelah berita gugatan tersebut menjadi berita utama, Goo Hye Sun juga mengungkapkan situasi yang dihadapinya melalui Instagram pribadi.

Goo Hye Sun sebenarnya tidak ingin membahas hal itu lagi karena dianggapnya memalukan. Namun terpaksa angkat bicara untuk melindungi teman-temannya yang dilibatkan. Lebih lanjut, Goo Hye Sun mengaku sudah memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Ahn Jae Hyun.

“Saya sudah memaafkan segalanya. Saya sekarang yakin secara positif bahwa semua hal yang saya lalui sejauh ini adalah peristiwa yang dimaksudkan untuk membantu saya tumbuh sebagai pribadi. Dengan segala cara, mohon dorong orang yang pernah tinggal dengan saya di awal barunya.”

Ia juga meminta publik menerima apapun yang terjadi, “Masa lalu adalah masa lalu, dan meskipun saya tidak dapat melakukannya, saya dengan tulus berharap Anda semua akan menerima bahkan kesalahan orang itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)