home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi

Jumat, 07 Mei 2021 18:50 by Rie127 | 1428 hits
5 Member Girl Group K-Pop yang Bertubuh Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K-Pop. Rata-rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K-Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata-rata.

Dilansir dari Koreaboo, berikut ini merupakan deretan idol K-Pop perempuan yang memiliki tubuh tinggi di atas rata-rata:

1. Doyeon Weki Meki

Member Weki Meki sekaligus mantan kontestan Produce 101 ini memiliki tubuh yang cukup tinggi dan menempati urutan pertama. Doyeon diketahui memiliki tinggi sekitar 173 cm. Bak model ya, Dreamers

2. Sooyoung SNSD

Bukan hal yang baru lagi, jika Sooyoung merupakan member tertinggi di SNSD. Ia memiliki tinggi sekitar 172 cm, dengan tubuhnya yang langsing, membuat penggemar menginginkan body seperti Sooyoung.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. Hyejeong AOA

Salah satu member AOA, Hyejeong juga memiliki tinggi yang sama dengan Sooyung, yaitu 172 cm. Ia juga memiliki bentuk tubuh yang sukses membuat perempuan iri. Dengan tinggi segitu, Hyejeong hanya memiliki berat 48 kg saja lho!

4. Soyee Eks Gugudan

Mantan member dari girl group yang baru saja bubar diakhir tahun 2020 ini memiliki tinggi 172 cm. Soyee juga memiliki bentuk tubuh yang ramping, dengan wajahnya yang menggemaskan.

5. Sowon GFRIEND

Tinggi dari leader GFRIEND, Sowoon juga sering menjadi perbincangan penggemar, terlebih jika dibandingkan dengan member lain yang lebih pendek. Sowon juga memiliki tinggi 172 cm.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)