home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Jung Joon Young yang Jadi Korban Rekaman Ilegal Tulis Petisi ke Blue House

Sabtu, 08 Mei 2021 19:12 by bellaevania | 726 hits
Mantan Pacar Jung Joon Young yang Jadi Korban Rekaman Ilegal Tulis Petisi ke Blue House
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks.

'A' menjelaskan bahwa dia mencabut dakwaan karena takut dituduh membuat tuduhan palsu dan menghancurkan hidupnya. Setelah membuat postingan di Youtube, 'A' secara resmi membuat petisi nasional ke Blue House.

Dia menyatakan perlu ada perubahan sosial dan kelembagaan untuk secara efektif melindungi korban kejahatan seks dan menyerukan tindakan disipliner terhadap YouTuber yang menghina korban.

Kemudian tindakan disipliner terhadap wartawan yang menyebabkan kerugian sekunder bagi korban, penonaktifan komentar untuk berita kejahatan seks di situs portal internet, undang-undang yang lebih ketat untuk menghukum kejahatan seks, dan jalur ke tuntutan hukum perdata.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

'A' menulis, "Melalui kepentingan Anda dan dukungan legislatif dari para ahli, kami sangat ingin Majelis Nasional segera memberlakukan dan menerapkan undang-undang tentang privasi korban kejahatan seks dan kerugian sekunder terhadap mereka."

"Pemerintah harus mengkompensasi kekurangan institusional dan membuat undang-undang baru, sehingga tidak ada lagi korban yang mengalami pelecehan sekunder setelah kejahatan seks lagi." tutupnya.

Jung Joon Young sendiri saat ini telah dijatuhkan hukuman penjara selama 5 tahun karena menyebar video seks ilegal ke grup obrolan. Sementara Choi Jong Hoon dijatuhi hukuman 2,5 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)