home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjong Resmi Bebas Wajib Militer, Berharap Bertemu Fans Secepatnya

Senin, 10 Mei 2021 05:00 by bellaevania | 185 hits
Sungjong Resmi Bebas Wajib Militer, Berharap Bertemu Fans Secepatnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sungjong INFINITE akhirnya resmi dinyatakan bebas dari wajib militer pada 8 Mei 2021. Dia pun menyapa pengemarnya melalui siaran V Live pada 9 Mei kemarin.

Melalui agensinya, Woolim Entertainment, Sungjong menyampaikan pesan, “Aku minta maaf karena tidak memberi tahu INSPIRIT (penggemar INFINITE) sebelum aku pergi, dan aku akan membalas kalian dengan aktivitas (jadwal) sebanyak yang aku bisa.”

Dia berharap agar pandemi Covid-19 cepat usai agar bisa menyapa pengemar secara langsung. “Aku berharap COVID-19 segera hilang sehinga kita bisa bertemu langsung, bukan secara online. Aku akan kembali dengan aktivitas dan konten yang bagus. Terima kasih,” tambahnya.

Baca juga: Woohyun dan Sungjong Sindir Agensi Soal Comeback Grup, Ungkap Banyak Data INFINITE Hancur

Sungjong juga memberikan update baru melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto terbaru dengan pesan untuk penggemarnya. “INSPIRIT! Kamu sudah lama menunggu, bukan? Aku berhasil menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan sehat!”

“Aku sangat merindukanmu, INSPIRIT. Sebanyak kita merindukan satu sama lain, mari kita bertemu lebih sering mulai sekarang. Berjanjilah padaku bahwa kamu akan selalu sehat!,” tulisnya.

Sebelumnya pada Juli 2019 lalu, Sungjong mengejutkan penggemarnya dengan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalani wajib militer. Kini dia kembali dengan selamat setelah hampir dua tahun. Welcome back Sungjong!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)