home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan di Balik Panggung 'Air Terjun' Highlight yang Viral, Ingin Dibuat Versi 2021

Senin, 10 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 607 hits
Alasan di Balik Panggung 'Air Terjun' Highlight yang Viral, Ingin Dibuat Versi 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru talkshow Showterview with Jessi, boy group Highlight menonton lagi video penampilan legendaris lagu On Rainy Days di program musik Inkigayo yang viral pada tahun 2011 lalu.

Para anggota tertawa terbahak-bahak ketika mereka ditunjukkan video tersebut yang mana sudah berusia 10 tahun, dan Yoon Doojoon sang leader berkomentar, "Ini lebih lucu dalam kualitas tinggi."

Lee Gikwang menjelaskan bahwa dia membuat ekspresi seksi, berpikir dia akan terlihat seksi saat kehujanan. Yang Yoseob mengaku tidak tahu air mengalir begitu deras karena mereka hanya dapat melakukan satu kali pengambilan dan tidak dapat melihat seperti apa penampilan mereka di layar.

Kemudian CP (direktur utama) Kwak Seung Young, produser Inkigayo yang pada saat itu mengarahkan panggung tersebut, menjelaskan alasan di balik konsep panggung itu, “Itu karena cintaku yang tak terbatas untuk anggota Highlight."

"Jujur saja, membuat panggung dengan hujan itu seperti pertaruhan bagi produser sebuah acara musik. Ini hanya untuk tim yang sangat kami cintai dan dukung," ujarnya.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Karena Lee Gikwang adalah MC Inkigayo pada saat itu, dan Highlight (yang masih bernama BEAST) adalah grup idola teratas, CP memutuskan untuk memberikan segala yang mereka bisa ke dalam panggung Highlight.

CP Kwak Seung Yong mengungkapkan bahwa dia tidak tahu banyak air akan mengalir sampai dia melihat pertunjukan yang sebenarnya, “Banyak orang mengatakan itu 'mengalir', tetapi dalam kehidupan nyata, itu lebih seperti air terjun."

"Kami terkejut, dan para anggota juga terkejut. Kami tidak tahu akan sampai sejauh itu. Tapi [para anggota] melakukan yang terbaik, dan para penggemar juga menikmatinya dan menyukainya."

Hal itu disyukuri oleh anggota Highlight, Lee Gikwang berkata, “Terima kasih banyak karena telah mengizinkan kami memberikan kegembiraan dengan meme saya dan meme Yoseob. Jika kami mendapat kesempatan, akan sangat bagus untuk melakukan versi 'On Pouring Days' versi 2021."

Yang Yoseob menambahkan, "Kali ini, kami tidak akan bertingkah keren."

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)