home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk Jadi Mantan Pacar Park Bo Young Buat Seo In Guk Emosi

Senin, 10 Mei 2021 09:30 by muthiasp | 746 hits
Kim Ji Suk Jadi Mantan Pacar Park Bo Young Buat Seo In Guk Emosi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea Doom at Your Service terbaru dari tvN akan akan menghadirkan penampan spesial aktor Kim Ji Suk, yang akan berperan sebagai mantan pacar Park Bo Young, bernama Jo Dae Han, yang mendapat perlakuan tidak enak dari Seo In Guk.

Dalam foto teaser yang dirilis, ekspresi Jo Dae Han membawa beban kemarahan yang mengakar, dan dia terlihat seolah-olah sedang memperebutkan sesuatu. Kemudian Myul Mang terlihat menarik bajunya hingga ia tidak bisa bergerak.

Pipi memerah menunjukkan bahwa Jo Dae Han seperti sedang mabuk. Ia pun bingung dan kesal dengan apa yang dilakukan Myul Mang kepadanya, sembari berusaha melepas pegangan Myul Mang dari bajunya.

Tim produksi drama berkomentar, “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Kim Ji Suk karena telah menerima tawaran untuk membuat penampilan khusus dalam drama meskipun jadwalnya sibuk."

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

"Adegan menarik yang tak terduga lahir berkat tambahan aktingnya yang penuh gairah. Anda pasti dapat menantikan sinergi sempurna Kim Ji Suk dengan Park Bo Young dan Seo In Guk," imbuhnya.

Sementara itu, Kim Ji Suk bisa menjadi cameo karena sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara Kwon Young Il, dalam drama My Unfamiliar Family yang juga ditayangkan oleh tvN.

Dikatakan bahwa meskipun Kim Ji Suk bukan pemain tetap, dia terlebih dahulu mendiskusikan peran tersebut tanpa henti dengan sutradara dan memasukkan diri ke dalam perannya, membuat semua anggota staf tertawa terbahak-bahak dengan akting komedinya.

Episode perdana drama Doom at Your Service tayang perdana pada 10 Mei pukul 9 malam KST.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)