home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Ceritakan Kisah Masa Kecil yang Nakal

Senin, 10 Mei 2021 15:30 by Rie127 | 578 hits
Song Joong Ki Ceritakan Kisah Masa Kecil yang Nakal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam acara fanmeeting yang diselenggarakan oleh Song Joong Ki pada 7 Mei lalu, ia banyak menceritakan tentang dirinya yang belum banyak diketahui pada penggemar. Fanmeeting ini juga dibawakan oleh MC Jaejae.

Ketika sesi dimana foto-foto masa kecil Song Joong Ki diperlihatkan, aktor kelahiran 1985 tersebut mengatakan bahwa ketika bayi ia sangat sulit diatur dan cenderung nakal. Ia juga menceritakan sejarah foto masa kecil dimana rambutnya diikat.

“Ini yang aku dengar dari orang tuaku tetapi ketika kalian melihat foto bayiku, sebagian besar rambutku diikat. Aku pikir orang tuaku menginginkan seorang anak perempuan sebagai anak kedua mereka jadi mereka mengikatnya seperti itu. Aku juga marah ketika orang dewasa mengatakan aku cantik,” jelasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Aktor ini juga mengejutkan penggemarnya ketika mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak nakal, dan sering memecahkan tangki ikan di kelas tiga kali dalam satu tahun ketika masih sekolah taman kanak-kanak. Bahkan sudah naksir teman kelas lain.

Dia menjelaskan, “Aku dulu berada di kelas bunga apricot, tapi aku selalu di kelas bunga azalea karena gadis yang aku suka ada di sana. Aku tidak bisa dikendalikan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)