home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Misteri Organisasi ‘OZ’ di Drama ‘Mouse’

Senin, 10 Mei 2021 16:51 by Rie127 | 1790 hits
Deretan Misteri Organisasi ‘OZ’ di Drama ‘Mouse’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Mouse saat ini masih menjadi perbincangan hangat bagi penggemar drama Korea karena banyak beragam plot twist yang ada didalam setiap episodenya. Terlebih ketika mengetahui bahwa Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) adalah psikopat sebenarnya.

Salah satu yang juga membuat penonton penasaran adalah ‘OZ’, organisasi mencurigakan yang memegang kendali atas Jung Ba Reum. Berikit ini merupakan pertanyaan yang muncul dikepala penonton mengenai organisasi tersebut.

1. Siapa saja anggota OZ?

Semua anggota OZ memiliki tato dua huruf organisasi di tubuh mereka. Karena inilah Jung Ba Reum berhasil membuat daftar siapa saja anggota OZ. Penonton bertanya-tanya seperti apa anggota OZ lain yang berada di dekat Jung Ba Reum, seperti detektif Lee Min Soo (Kim Min Soo), yang ditangkap oleh Go Moo Chi karena sisa-sisa tato yang tergesa-gesa dihapus.

2. Apa yang dilakukan OZ?

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Di balik semua pembunuhan yang dilakukan Jung Ba Reum, organisasi OZ selalu ada. Selain selalu mengikuti gerakan Jung Da Reum, OZ selalu membersihkan semua bukti pembunuhan. Penonton pun bertanya-tanya tentang seberapa banyak OZ turut ikut campur pada masalah anggotanya.

3. Apa tujuan akhir mereka?

Di episode sebelumnya, salah satu anggota OZ membunuh Na Chi Guk yang mengetahui rahasia Jung Ba Reum dengan menyuntikkan obat ke pembuluh darahnya. Hal ini membuat penonton sangat ingin tahu tentang kesamaan apa yang dimiliki semua anggota OZ.

Bagaimana mereka dapat bertahan dengan pekerjaan berbahaya seperti itu, dan apa yang sebenarnya ingin mereka capai melalui pengawasan mereka terhadap Jung Ba Reum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)