home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Girl Bicara Soal Beban Kesuksesan 'Nonstop' di Comeback 'Dun Dun Dance'

Selasa, 11 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 400 hits
Oh My Girl Bicara Soal Beban Kesuksesan 'Nonstop' di Comeback 'Dun Dun Dance'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun lalu, Oh My Girl menjadi girl group paling populer dengan lagu Nonstop dan Dolphin. Kesuksesan itu rupanya membawa beban tersendiri bagi para anggota pada perilisan album terbaru Dear OHMYGIRL.

Pada sesi comeback showcase (10/5), Hyojung berkata tentang kesuksesan mereka selama setahun terakhir, “Kami berterima kasih atas cinta yang sangat besar yang kami terima tahun lalu. Menurutku, rahasia kami adalah kami terus maju tanpa menyerah."

"Oh My Girl perlahan naik setiap langkah satu demi satu. Daripada memikirkan tentang seberapa tinggi setiap langkah, kami lebih fokus pada fakta bahwa kami sedang bergerak maju. Kami akan terus maju.”

Terkait konsep lagu baru Dun Dun Dance, Jiho menjelaskan, “Kami merasa tertekan dengan lagu baru, tapi kami lebih memikirkan penampilan seperti apa yang akan kami tunjukkan. Kami ingin mempertahankan gaya Oh My Girl sambil juga melakukan perubahan. Aku pikir ini adalah titik balik untuk Oh My Girl."

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Sementara itu, Arin berbagi, “Aku berusaha untuk menikmatinya semampuku. Tolong nantikan chemistry yang fantastis antara anggota di atas panggung."

Seunghee menjelaskan bahwa mini album Dear OHMYGIRL adalah cerita tentang Oh My Girl dan berisi pesan yang ingin mereka sampaikan satu sama lain. Hyojung kemudian memaparkan alasan nama grup dimasukkan sebagai judul album.

"Itu memiliki tempat khusus di hatiku karena ini adalah album yang berisi gaya dan cerita unik kami,” komentarnya, lalu menambahkan, "Kamu akan memikirkan Oh My Girl saat kamu mendengarkannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)