home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Puncaki Chart iTunes Top Albums di 37 Negara dengan 'Hot Sauce'

Selasa, 11 Mei 2021 11:17 by fzhchyn | 385 hits
NCT Dream Puncaki Chart iTunes Top Albums di 37 Negara dengan 'Hot Sauce'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Full album perdana NCT Dream ‘Hot Sauce’ mendapat sambutan yang panas dari para penggemarnya. Tak hanya secara fisik, album ini juga menunjukkan performa yang mengesankan di chart digital di dalam dan luar negeri.

Pada 10 Mei pukul 6 sore KST, NCT Dream merilis album ‘Hot Sauce’ bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan nama yang sama. ‘Hot Sauce’ menduduki puncak berbagai tangga lagu album domestik termasuk Hanteo Chart, dan semua lagu di album menyapu tangga lagu streaming musik seperti Genie, Bugs, dan Flo.

Sejak dirilis, album ini menempati posisi No. 1 di chart iTunes Top Albums di 37 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chili, Brasil, Australia, Denmark, Finlandia, Belanda, Selandia Baru, Spanyol, Swedia, Polandia, dan Peru.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Kemudian juga di negara Turki, Brunei, Ekuador, Rusia, Israel, Guatemala, Jepang, Hong Kong, India, Kazakhstan, Indonesia, Taiwan, Laos, Malaysia, Mongolia, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Ukraina, Vietnam, dan Kolumbia.

 Selain itu, QQ Music China juga telah mensertifikasi ‘Hot Sauce’ sebagai "album platinum", sebuah predikat yang diberikan untuk album yang mencatat penjualan lebih dari 1 juta yuan (sekitar 2,2 miliar rupiah). Album ini menduduki peringkat No. 1 di chart penjualan album digital untuk QQ Music, Kuwo Music, dan Kugou Music, chart Album Top 100 untuk Line Music Jepang, dan realtime chart Rakuten Music.

NCT Dream akan mengadakan acara comeback online pada 11 Mei pukul 7 malam KST melalui YouTube, Naver V LIVE, Twitter, dan TikTok. Selain lagu utama mereka ‘Hot Sauce’, grup beranggotakan tujuh orang ini akan menampilkan penampilan lagu-lagu dari album baru mereka untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)