home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Lanjutkan Kontrak dengan FNC Entertainment

Selasa, 11 Mei 2021 12:10 by fzhchyn | 441 hits
Jung Hae In Lanjutkan Kontrak dengan FNC Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut.

Meskipun ada sisa waktu yang cukup lama dalam kontraknya saat ini, Jung Hae In memutuskan untuk memperbarui karena hubungannya yang sudah lama dengan agensi. Seorang sumber dari FNC berbagi, “Kami sangat senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan Jung Hae In lagi setelah memulai karir aktingnya bersama.”

“Karena kami telah membangun kepercayaan dalam jangka waktu yang lama dengan menghormati satu sama lain, kami tidak akan menahan diri untuk mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat melanjutkan berbagai promosinya di masa mendatang.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Kami berencana untuk mendukungnya secara fisik dan emosional ke segala arah sehingga dia dapat berkonsentrasi pada aktivitas aktingnya,” imbuh sumber agensi.

Jung Hae In adalah aktor pertama yang melatih dan memulai debutnya di bawah FNC Entertainment. Aktor ini terus mendapatkan pengakuan atas bakatnya, terutama setelah membintangi JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ pada tahun 2018. Sejak itu, ia telah membintangi banyak drama, film, dan iklan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)