home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Dipastikan Tidak Hadiri Acara Baeksang Arts Awards 2021

Rabu, 12 Mei 2021 18:17 by muthiasp | 523 hits
Seo Ye Ji Dipastikan Tidak Hadiri Acara Baeksang Arts Awards 2021
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gold Medalist selaku agensi yang menaungi secara resmi mengumumkan bahwa aktris Seo Ye Ji tidak akan menghadiri Baeksang Arts Awards ke-57, meski sudah dipastikan menang satu penghargaan.

Pada 10 Mei, pemungutan suara untuk kategori TikTok Popularity Award telah berakhir. Seo Ye Ji menduduki peringkat pertama dengan lebih dari 780.000 suara, dan dinyatakan menang dalam kategori wanita.

Selain kategori tersebut, Seo Ye Ji juga dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik atas penampilannya di drama populer tvN It’s Okay to Not Be Okay. Agensi sempat mempertimbangkan kehadiran sang aktris.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Namun pada 12 Mei, Gold Medalist mengungkapkan alasan absennya Seo Ye Ji di acara Baeksang Arts Awards 2021, "Karena alasan pribadi, dia tidak akan menghadiri Baeksang Arts Awards."

Seo Ye Ji tidak muncul di depan publik sejak kontroversi dugaan manipulasi perilaku Kim Jung Hyun pada tahun 2018. Dia juga mundur dari proyek drama OCN Island, yang menawarkannya peran utama.

Sementara itu, upacara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ke-57 akan disiarkan langsung pada 13 Mei 2021 pukul 9 malam KST melalui JTBC. Acara dihelat tanpa penonton karena COVID-19.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)