home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catatan Medis Kim Jung Hyun Terungkap, Ini Kata Mantan Agensi

Rabu, 12 Mei 2021 15:40 by fzhchyn | 551 hits
Catatan Medis Kim Jung Hyun Terungkap, Ini Kata Mantan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Mei, pihak Kim Jung Hyun telah mengumumkan bahwa sang kontrak sang aktor dengan O& Entertainment telah berakhir. Mereka juga membahas kondisi kesehatan aktor tersebut saat syuting drama ‘Time’ pada tahun 2018.

Pada hari yang sama, outlet berita YTN Star mengungkapkan bahwa mereka telah memperoleh catatan rumah sakit Kim Jung Hyun dari sumber yang dekat dengan sang aktor. Catatan dari 7 Januari 2019 hingga 10 April 2021 menunjukkan bahwa ia didiagnosis dengan gangguan kecemasan, gangguan panik, gangguan tidur, dan mengalami episode depresi.

Sumber tersebut menyatakan, “Bahkan sebelum dia memulai ‘Time’, dia merasa ada yang salah dengan kesehatannya dan terus menerus memberi tahu orang-orang di sekitarnya dan agensinya tentang hal itu.”

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

“Dia ingin menolak drama tersebut. Tapi mereka terus maju dengan drama, dan dia akhirnya mengundurkan diri. Kim Jung Hyun kemudian secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk diperiksa. Jadi sertifikat medis dikeluarkan terlambat."

YTN Star melaporkan bahwa staf yang bekerja dengan Kim Jung Hyun selama ‘Time’ telah memperhatikan bahwa aktor tersebut mengalami masalah kesehatan dan merenungkan apakah mereka harus mengajaknya ambil bagian dalam konferensi pers atau tidak.

Sebagai tanggapan, sumber dari O& Entertainment mengatakan melalui panggilan telepon dengan YTN Star, “Kami tidak mendengar apapun dari Kim Jung Hyun pada saat itu. Jika itu serius, kami tidak akan membuatnya membintangi ‘Time’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)