home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Akan Debut Solo dengan Rilis Album Remake

Rabu, 12 Mei 2021 15:35 by fzhchyn | 38133 hits
Joy Red Velvet Akan Debut Solo dengan Rilis Album Remake
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Wendy yang sudah resmi debut solo, satu lagi member Red Velvet yang dipastikan segera debut sebagai solois, yaitu Joy! Pada 12 Mei, Star News melaporkan bahwa Joy akan merilis album solonya pada akhir bulan ini.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi Red Velvet, SM Entertainment memberikan klarifikasi kepada outlet media Newsen dengan mengatakan, “Joy sedang bersiap untuk merilis album remake. Kami akan segera mengumumkan rencana detailnya."

Joy akan segera membuat debut solonya setelah tujuh tahun debut grupnya pada tahun 2014 dan merupakan anggota Red Velvet kedua yang merilis album solo setelah Wendy, yang merilis mini album solo pertamanya ‘Like Water’ bulan lalu.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Dikenal karena suaranya yang jernih, Joy telah merilis banyak lagu sebagai OST drama. Remake Joy dari lagu Basis tahun 1996 ‘Introduce Me a Good Person’ untuk OST 'Hospital Playlist’ tampil baik di chart musik dan dinominasikan untuk Melon Music Awards 2020 Top 10.

Dia juga membuat ulang beberapa lagu untuk OST ‘The Liar and His Lover’, drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama pada tahun 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)