home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘The Devil Judge’

Kamis, 13 Mei 2021 07:10 by Rie127 | 492 hits
Kim Jae Kyung Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘The Devil Judge’
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (12/05), agensi Namoo Actors mengonfirmasi bahwa Kim Jae Kyung akab turut membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘The Devil Judge’ bersama dengan Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young.

Kim Jae Kyung akan berperan sebagai Oh Jin Joo, seorang hakim asosiasi di pengadilan persidangan, ia kerap menjadi sorotan media karena kecantikan dan kecerdaan yang ia miliki.

Jin Joo juga merupakan wanita yang penuh ambisius dan terus berjuang untuk setiap kesempatan yang didapatkannya, hingga masuk ke Mahkamah Agung setelah serangkaian insiden.

Baca juga: Kim Jae Kyung Bergabung dalam Drama Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun

Kim Jae Kyung berkata, “Aku merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan sutradara, penulis, dan pemain yang hebat. Aku senang memikirkan semua hal yang akan dipelajari di lokasi syuting. Aku berharap dapat bersenang-senang saat syuting dan mengekspresikan kegembiraan itu melalui karakter Oh Jin Joo.”

‘The Devil Judge’ berlatar belakang distopia imajiner Korea di mana makna keadilan yang sebenarnya diungkapkan melalui pertunjukan hukum langsung yang diikuti oleh seluruh bangsa. Apakah Kang Yo Han, hakim iblis yang muncul selama masa-masa kacau ini, pahlawan bagi orang-orang atau iblis yang memakai topeng hukum?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)