home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonho, Kihyun, dan I.M MONSTA X Ketahuan Liburan Bersama, Netizen Salahkan Pihak Media

Kamis, 13 Mei 2021 15:10 by Rie127 | 1278 hits
Wonho, Kihyun, dan I.M MONSTA X Ketahuan Liburan Bersama, Netizen Salahkan Pihak Media
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan laporan outlet media pada Rabu (12/05), Wonho, Kihyun dan I.M MONSTA X diketahui baru saja kembali ke Bandara Internasional Gimpo Seoul dengan penerbangan yang sama, setelah menikmati perjalanan pribadi bersama ke pulau Jeju.

Terlepas dari kenyataan bahwa ketiganya pergi karena urusan pribadi, banyak kru pers atau wartawan yang hadir di bandara untuk mengabadikan moment tersebut. Namun hal ini mengundah amarah dari netizen

Mereka menyebutkan bahwa sekarang artis tidak lagi dapat memiliki privasi, karena ini bukan merupakan jadwal public atau resmi melainkan jadwal pribadi antar member yang bertemu bersama-sama.

Dikutip dari Allkpop, berikut ini merupakan deretan komentar yang diberikan oleh netizen:

“Jelas, semua fotografer pers dan sasaeng itu salah di sini. Mereka ini tidak mencoba mengumumkan ke seluruh dunia bahwa mereka masih berteman. Ini bukan jadwal publik, tapi mereka masih mengganggu privasi mereka tanpa peduli.”

 “Sekalipun mereka mantan rekan satu grup, apakah kalian mengharapkan mereka melakukan perjalanan menyamar atau semacamnya?”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Tetapi ada juga netizen yang berpendapat berbeda:

“Tidak mungkin orang tidak tahu tentang ini. Mereka tidak memikirkan fans atau citra publik mereka sedikit pun.”

“Bahkan jika kalian masih berteman di belakang layar, kalian harus berhati-hati agar tidak menjadi berita utama seperti ini di depan umum.”

“Agak tidak nyaman melihat beberapa member bersenang-senang di Jeju sementara member lain sedang beristirahat karena masalah kesehatan.”

“Pasti ada sesuatu setiap comeback ...”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)