home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.Yoon M.C the MAX Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 13 Mei 2021 18:26 by Rie127 | 877 hits
J.Yoon M.C the MAX Ditemukan Meninggal Dunia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri.

Hal ini berawal ketika sgensi J.Yoon menghubungi polisi karena mereka tidak dapat menghubungi penyanyi tersebut, polisi kemudian datang dan menemukannya telah meninggal dunia.

Pihak agensi kemudian memberikan pernyataan resmi, “Ini adalah agensi 325 E&C M.C the MAX. Kami menyampaikan berita menyedihkan dan tragis. J.Yoon M.C the MAX  meninggalkan kami pada 13 Mei.”

“Mendengar berita duka yang tiba-tiba ini, member M.C the MAX dan semua staf 325  E&C berduka dengan kesedihan yang luar biasa. Kami sangat sedih menyampaikan kabar buruk kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta dan dukungan tanpa akhir kepada J.Yoon.” lanjut agensi.

Agensi juga meminta doa dari penggemar, “Mohon agar J.Yoon dapat beristirahat dengan damai, dan kami meminta media untuk menahan diri dari artikel spekulatif dengan mempertimbangkan keluarganya.”

J.Yoon meninggal di usia 38 tahun, ia debut sebagai member dari Moon Child the MAXimum atau yang biasa disebut dengan MC the MAX pada tahun 2000.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    HighZium Studio telah mengeluarkan pernyataan mengenai masalah keamanan di bandara yang dialami aktris Kim Ji Won belum lama ini. ...
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    IVE merilis video musik yang sangat dinantikan untuk Accendio, lagu utama kedua mereka dari mini album baru IVE SWITCH, pada tanggal 15 Mei pukul 11 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)