home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Beyond Evil Pantas Jadi Drama Terbaik Tahun Ini

Jumat, 14 Mei 2021 16:04 by bellaevania | 932 hits
Alasan Beyond Evil Pantas Jadi Drama Terbaik Tahun Ini
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Drama JBTC Beyond Evil dinobatkan menjadi drama terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-57 yang digelar tahun ini. Drama yang dibintangi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo ini menceritakan tentang misteri pembunuhan di desa Manyang.

Berikut alasan-alasan mengapa Beyond Evil layak disebut drama terbaik:

Chemistry

Cheistry Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo sebagai polisi bernama Lee Dong Shik dan Han Joo Won tidak mengecewakan. Meski tidak ada unsur romantis, chemistry dan dinamika hubungan keduanya tidak kalah menarik.

Penduduk Manyang

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Berbicara tentang drama ini tak lengkap jika tidak menyorot penduduk Manyang. Mulai dari Kepala polisi Nam Sang Bae (Chun Ho Jin), polisi Park Jeong Je (Choi Dae Hoon), gadis pemilik toko daging Yoo Jae Yi (Choi Sung Eun) sampai polisi rookie Oh Ji Hoon (Nam Yoon Su). Orang-orang di Manyang hidup dengan rukun disamping ketidakamanan karena pembunuh yang berkeliaran. Hal ini makin menarik karena semua karakter menyembunyikan sesuatu.

Misteri

Sepanjang 16 episode, penonton harus menebak-nebak siapa pembunuh yang sebenarnya sampai akhir. Banyaknya karakter memiliki peran penting karena mereka semua memiliki rahasia. Hal ini berbeda dari drama thriller lain yang dimulai dengan memberi tahu penonton siapa pembunuhnya.

OST

Selain akting para aktor yang didukung dengan skenario apik, drama akan terasa hambar tanpa musik. Lagu terbaik dalam drama ini adalah That Night yang dinyanyikan Choi Baek Ho. Lagu ini selalu diputar tiap akhir episode, yang menyampaikan kesepian, kelelahan, ketakutan dan misteri yang membuat ketagihan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)