home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Hospital Playlist Season 2 Rilis Teaser Perdana

Jumat, 14 Mei 2021 11:30 by bellaevania | 518 hits
Drama Hospital Playlist Season 2 Rilis Teaser Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama ditunggu-tunggu, drama Hospital Playlist Season 2 semakin dekat menuju penayangan. Drama ini baru saja merilis teaser perdana untuk musim keduanya.

Musim kedua Hospital Playlist akan mengikuti cerita musim pertamanya. Masih menceritakan kehidupan lima dokter bersahabat yang bekerja di satu rumah sakit yang sama, Yulje Hospital.

Mereka adalah Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Dalam teaser, kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi dengan persahabatan yang tidak berubah. Song Hwa berkata, “Baik atau buruk, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup kita setiap hari."

Seperti di musim pertama, Jun Wan dan Seok Hyung meyakinkan keluarga pasien dengan mengucapkan kata-kata seperti, “Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Selama kamu tidak menyerah, kami tidak akan menyerah pada pasien," dan, "Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan menyelamatkan pasien.”

Drama Hospital Playlist 2 akan tayang perdana pada 17 Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)